Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Serunya Anggota Polres Kediri Lomba Gebuk Bantal, Kalah Tercebur ke Kolam

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri menggelar berbagai macam lomba permainan tradisional di halaman, pada Jumat (24/6/2022). Pertandingan kecepatan dan ketangasan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, ada berbagai permainan tradisional yang dilombakan. Mulai dari, lomba balap terompah, balap karung, memasukkan pensil dalam botol, tarik tambang, makan kerupuk, tangkap belut, bola terong dan gebuk bantal.

“Lomba tarik tambang dan bakiak (terompah) cukup menarik perhatian penonton. Karena lomba itu butuh kekompakan,” kata AKBP Agung Setyo Nugroho.

Selain itu, tak kalah menarik lomba gebuk bantal juga menyita perhatian penonton dan mengundang gelak tawa. Karena, lomba itu juga menjaga keseimbangan tubuh. Jika salah satu peserta kalah pasti tercebur.

Dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kediri memang menyusun berbagai kegiatan. Sebelumnya, Polres Kediri telah mengadakan kegiatan olahraga bersama dan bakti sosial.

“Polres Kediri mengadakan kegiatan berbagai acara kegiatan. Diantaranya lomba, olahraga dan bakti sosial,” tutupnya. [nm/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar