Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Sepasang Kekasih Curi Motor Penghuni Kos-Kosan di Ngawi

Devi Puspitaningsih (20) korban pencurian sepeda motor di Naufal Kos yang dilakukan dua orang yang diduga sepasang kekasih, Sabtu (22/1/2022) (foto: Andik Ari Wibowo for beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Devi Puspitaningsih (20) kesal bukan main. Betapa tidak, rekan satu kos yang hanya bersebelahan kamar dengannya tega menggondol motor miliknya.

Mahasiswi Universitas Airlangga yang tengah menjalani praktik kerja lapangan (PKL) di Ngawi itu tak menyangka kalau rekan sekosannya tega mencuri motor Honda C100M nopol AG 5269 WK yang diparkir di teras kos-kosan di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Kejadian berawal saat Devi hendak berangkat ke tempat dia PKL. Mendapati motornya tak ada di tempat biasa dia memarkir, dia lantas bertanya ke penjaga kos. Namun, motor lawas modif miliknya itu tak ada sejak pagi. Hingga Devi ditunjukkan rekaman CCTV di teras rumah kos oleh penjaga kos-kosan.

Dari situ terlihat si pria yakni Ivan (21) warga Bojonegoro mendorong motor Scoopy. Namun karena kunci gagal dibuka, dia mengembalikan motor ke tempat semula dan menggondol motor milik Devi. Sementara kekasih Ivan, Dewi Susanti (20) menunggu di luar kos. Dalam rekaman, terlihat kedua sejoli itu melakukan aksi pencurian pada Jumat (21/1/2022) pukul 01.30.

Berbekal rekaman CCTV, mahasiswi asal Desa Randusongo, Gerih, Ngawi itu lantas melapor ke Satreskrim Polres Ngawi. Devi mengaku tak mengenal kedua pelaku. Mereka tinggal bersama di dalam kamar kos. Namun, mereka jarang keluar kamar. Dan hanya keluar saat hendak makan saja.

“Saya tahunya pagi hari mau berangkat PKL. Dibilangin penjaga, motor sudah tidak ada, lalu dibuka kan cctv, ternyata pelakunya sepasang kekasih di sebelah kamar saya. Mereka tidak kerja. hanya didalam kamar, keluar beli makan, mungkin kepepet. Mereka kos di sini tidak bawa motor,” katanya.

Devi mengharap polisi segera menindaklanjuti laporannya. Terlebih identitas pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian. Kini kasus tersebut masih didalami Satreskrim Polres Ngawi. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar