Hukum & Kriminal

Sempat Bikin Video Porno, Youtuber Mesum Banyuwangi Berakhir Dipenjara

Banyuwangi (beritajatim.com) – Ulah pemuda asal Banyuwangi ini seharusnya tidak patut ditiru. Pemuda berinisial MR yang disebut sebagai seorang YouTuber ini melakukan aksi tidak senonoh di laman sosial media.

Ia bersama seorang gadis di bawah umur melakukan adegan ciuman yang direkam dengan gawainya. Tidak berhenti di sini, untuk memuluskan aksi tidak terpuji menguasai tubuh si gadis, pemuda ini pun mengancam untuk mempublikasikan hasil rekamannya itu.

“Di tanggal 23 Maret 2020, Satreskrim melakukan patroli cyber didapatkan bahwa ada sebuah video yang diupload dengan akun IG @semangatbanyuwangi di sini adalah kemudian kita mencoba untuk melihat. Kemudian kita kembangkan rupanya sudah banyak tersebar di media sosial kemudian kita mengecek mengenai siapa orang tersebut. Kemudian kita mendapatkan seseorang dengan inisial MR umur 20 tahun bertempat tinggal di Kabupaten Banyuwangi,” Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin, Selasa (24/3/2020).

“Dia oleh seseorang yaitu dengan pacarnya melaksanakan atau membuat video adegan berciuman menggunakan handphone yang di-share ke media sosial,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Arman, sayangnya kesucian si gadis berhasil direnggut oleh pemuda yang aktif di sosmed ini. “Keterangan saksi yang diperiksa dan keterangan dari tersangka mengakui tersebut dengan sadar dan benar. Korban pernah disetubuhi oleh pelaku di mana berjarak dua minggu sebelum diupload nya video tersebut. Dia kita tangkap di rumahnya,” katanya.

Usut punya usut, pemuda ini tidak hanya sekali melakukan video seronok. Bahkan, paling ekstrem dia pernah merekam video adegan persetubuhan dengan seorang gadis yang beredar luas di dunia maya. (rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar