Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Selingkuh dengan Pramugari, Pilot di Surabaya Dilaporkan ke Polrestabes

Ilustrasi hubungan. (Sumber foto: Rosie Ann/pexels.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang istri di Surabaya melaporkan suaminya yang berprofesi sebagai pilot atas dugaan perselingkuhan.

Usai sang istri mendapati suaminya sedang berduaan dengan perempuan lain di sebuah hotel di Jalan Raya Darmo, Kamis (19/05/2022).

Dari informasi yang diterima beritajatim.com, saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat. dihubungi awak media.

“Ya, tadi ada laporan di SPKT saat ini sedang ditangani, terkait seorang ibu-ibu yang melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan lain. Saat ini sedang diproses di Unit PPA,” jelas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhamd Yusep Gunawan, Kamis (19/5/2022).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan

Yusep juga membenarkan bahwa suami yang dilaporkan istrinya itu adalah oknum pilot. Kejadian tersebut bermula ketika sang istri menggerebek suaminya saat bersama perempuan lain yang diduga pramugari, di salah satu hotel di Jalan Raya Darmo, Surabaya.

“Suaminya oknum pilot. Kalau perempuan lain itu dugaannya pramugari,” tambah Yusep.

Alumni Akpol Tahun 1996 itu menyebut, ibu itu menggerebek suaminya di salah satu hotel di Surabaya.

“Di salah satu hotel di wilayah Jalan Darmo,” tegas dia.

Namun Yusep belum menyebut detail oknum pilot itu dari maskapai penerbangan mana. Sebab kasus dugaan perselingkuhan itu kini masih dalam proses pemeriksaan. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar