Hukum & Kriminal

Selamatkan Korban Banjir, Aiptu Sujadi Dapat Penghargaan dari Kapolda

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Drs Luki Hermawan M.si memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, yakni Aiptu Sujadi (anggota Sat lantas Polres Kediri).

Sujadi menyelamatkan satu keluarga yakni keluar Arif Rosidi warga Dusun Sumberejo ,Desa Kresikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, yang terseret arus bencana banjir di tepi Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 603 pada 7 Maret 2019.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si saat meminpin apel pagi yang dilaksanakan pada Senin (11/03/2019) di Lapangan Upacara Polda Jatim. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo dan Seluruh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim berharap, dengan tugas yang semakin komplek, seluruh anggota jajaran Polda Jatim dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin serta harus mewaspadai berita hoax. Karena hoax dapat memicu perpecahan persatuan bangsa. “Kami berharap situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 khususnya di wilayah Jawa Timur dapat menjadi aman dan kondusif. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar