Hukum & Kriminal

Sekali Kencan, PA Dibandrol Rp 65 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Sang mucikari J membandrol harga cukup fantastis pada PA untuk digunakan jasanya oleh pria hidung belang dalam berkencan. PA yang dikenal sebagai publik figur ini bertarif Rp 65 juta untuk sekali kencan.

” Ditarif Rp 65 juta oleh mucikarinya,” ujar Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gideon Arif Setyawan, Senin (28/10/2019).

Sejauh ini Polda Jatim telah menetapkan J sebagai tersangka karena berperan sebagai mucikari.

Penyidik menjerat J dengan pasal 296 KUHP berbunyi barang siapa yang mata pencahariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah.

Selain itu, J juga dijerat pasal 296 KUHP berbunyi, Barang siapa yang mata pencahariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah.

” J kita jerat sebagai mucikari, karena si J ini mendapat sesuatu yang dia dapatkan dari tranksaksi ini,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Barung Mangera. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar