Hukum & Kriminal

Sebelum Meninggal Bersimbah Darah di Hotel, Mira ke Kediri Datang Berlima

Kediri (beritajatim.com) – Satreskrim Polres Kediri Kota sedang memeriksa enam orang saksi dalam kasus meninggalnya Mira, seorang wanita dalam kamar 421 Hotel Lotus Garden di Kota Kediri. Keenam saksi terdiri dari, kekasih korban, rekan serta pihak hotel.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengaku, korban datang ke Kediri bersama empat orang dari Bandung Jawa Barat. Mereka, kekasih korban berinisial D, dan tiga orang lainnya, dua wanita dan satu orang pria.

 

“Ada enam saksi yang kita mintai keterangan hingga saat ini. Pacar korban bersama kerabat dari pacarnya,” jelas AKBP Eko Prasetyo, pada Senin (1/3/2021).

Dari keenam saksi tersebut empat diantaranya kekasih dan rekan korban serta pihak hotel. Dari keterangan kepada petugas, korban datang dari Bandung Jawa Barat ke Kediri bersama empat orang yaitu kekasih Derry dan tiga rekannya.

Mereka kemudian menyewa dua kamar di Hotel Lotus Garden, pada hari Minggu (28/2/2021) pukul 13.00 WIB. Selanjutnya Derry sang kekasih berpamitan ke swalayan untuk membeli makanan dan keperluan mandi.

Sekembalinya ke kamar, Derry terkejut melihat kekasihnya telah tewas dalam keadaan bersimbah darah. Selanjutnya, kekasih korban menghubungi pihak resepsionis hotel.

Sementara itu dari olah TKP, polisi menemukan luka di sejumlah bagian tubuh korban. Sedangkan jenazah korban kini masih berada di rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk keperluan otopsi. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar