Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Satpol PP Sampang Amankan 2 PSK dan Pasangan Kumpul Kebo

Foto ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Jajaran satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, berhasil mengamankan dua orang wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Pengamanan dilakukan usai melakukan pengrebekan rumah kost di jalan Pajudan, Kelurahan Rong Tengah, Minggu (30/1/2022) malam.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Sampang, Suaidi Asyikin mengatakan, penggrebekan itu dilakukan karena adanya laporan masyarakat terkait rumah kost yang diduga dijadikan tempat mesum.

“Informasi awal dari masyarakat kemudian kita tindaklanjuti dan berhasil mengamankan dua orang perempuan diduga PSK serta pasangan kumpul kebo karena tidak bisa menujukan dokumen sebagai suami istri,” terangnya, Senin (31/1/2022).

Tak hanya itu, pemilik kost juga dibawa ke markas Satpol PP guna dimintai keterangan. Sayangnya, pemilik kost tersebut mengaku tidak mengetahui adanya dua orang perempuan yang diduga PSK serta adanya pasangan kumpul kebo.

“Pemilik kost mengaku kurang pengawasan sehingga kecolongan,” imbuhnya.

Sementara hasil pemeriksaan dari kedua perempuan diduga PSK tersebut, berdalih terpaksa melakukan transaksi esek-esek karena terhimpit oleh perekonomian.

“Karena faktor ekonomi, kita lakukan pembinaan dan untuk pemilik kost agar segera melengkapi izin serta memperketat pengawasan supaya tidak kecolongan lagi,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar