Hukum & Kriminal

Satpas Satlantas Polres Gresik Beri Perpanjangan SIM Gratis Bagi Anggota TNI

Gresik (beritajatim.com)- Menjelang peringatan HUT TNI ke 74, Satpas Satlantas Polres Gresik memberikan pelayanan SIM gratis bagi anggota TNI. Pelayanan itu diperuntukkan bagi pengajuan SIM A dan SIM C.

Bahkan, terkait dengan pelayanan itu, anggota TNI yang berasal dari Kodim 0817 Gresik juga dikawal oleh Polantas saat menuju ke Satpas Polres Gresik.

Mengenai pelayanan SIM gratis tersebut, Kasdim 0817 Mayor Arh Suswanto menuturkan, pihaknya menyampaikan terima kasih apa yang dilakukan Polres Gresik (Satpas Satlantas) menjelang peringatan HUT TNI ke 74.

“Ini merupakan kado istimewa dari Polres Gresik mudah-mudahan amanah, dan sinergitas TNI-Polri semakin solid,” ujarnya, Jumat (4/10/2019).

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, pelayanan perpanjangan SIM gratis ini merupakan suprise kepada rekan TNI yang besok memperingati HUT TNI ke 74. “Melalui moment ini kami berharap soliditas TNI dan Polri semakin kuat,” katanya.

Mantan Kapolres Jember itu juga menyatakan, sebelumnya dirinya bersama seluruh jajaran Polres Gresik mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0817 Gresik, dengan membawa tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang didorong oleh Polwan Polres Gresik.

Kedatangan puluhan anggota Polres Gresik itu, disambut langsung oleh Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko.

Usai kegiatan tersebut, puluhan anggota TNI Kodim 0817 Gresik. Ditawari suprise lagi. Yakni, diberi pelayanan perpanjangan SIM gratis untuk SIM A dan SIM C.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan diteruskan oleh Kapolres berikutnya,” pungkas Kusworo Wibowo. (dny/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar