Hukum & Kriminal

Satlantas Sidoarjo Sosialisasikan MRSF, Apa Itu?

Sidoarjo (beritajatim.com) – Satlantas Polresta Sidoarjo terus sosialiaasikan Millenial Road Safety Festival atau MRSF. Yakni, program Korlantas Polri dalam program menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Sosialisasi dipimpin lansung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho dan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar serta jajaran pejabat utama Mapolresta Sidoarjo.

Sasaran sosialisasi yang dilakukan petugas adalah para pengguna jalan yang melintas di traffic light (TL) Alun-alun Sidoarjo. “Hari sini serentak seluruh Indonesia, melakukan sosialisasi Millenial Road Safety Festival program dari Korlantas Polri, termasuk Polresta Sidoarjo bersama jajaran,” kata Kombespol Zain Dwi Nugroho, Jumat (18/1/2019).

Dalam sosialisasi ini petugas membagikan brosur, stiker kepada pengguna jalan untuk diajak meriahkan program menekan angka kecelakaan, khususnya kalangan muda dan lainnya.

“Dalam sosialisasi ini, kami juga mengajak masyarakat dan kalangan mahasiswa, komunitas dan lainnya untuk menyukseskan program ini,” terang Zain.

Seperti diketahui acara puncak Millenial Road Safety Festival, tingkat Jawa Timur sendiri, akan digelar di Jembatan Suramadu pada 17 Maret 2019. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar