Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Satlantas Polres Malang Ajak Pengendara Heningkan Cipta 3 Menit

Malang (beritajatim.com) – Berharap wabah Corona segera berakhir, sejumlah pengendara yang melintas di simpang empat Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dipaksa turun dari kendaraanya untuk mengheningkan cipta beberapa menit, Sabtu (10/7/2021).

“Pelaksanaan mengheningkan cipta ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, atas intruksi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Agama,” ungkap Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah.

Mengheningkan cipta itu, kata Agung, dilakukan serentak di beberapa titik Kabupaten Malang. Diantaranya Pos Check Point Bakpao Telo, Kecamatan Karangploso, Exit Tol Singosari, Check Point Karangkates, dan Simpang Empat Kepanjen.

“Selain itu, warga yang sedang mengurus SIM (Surat Izin Mengemudi) di Satpas Singosari atau yang sedang mengurus surat-surat kendaraannya di Samsat Talangangung juga kami himbau agar berhenti 3 menit untuk mengheningkan cipta,” bebernya.

Agung menambahkan, warga Kabupaten Malang yang berada di rumah juga turut mengheningkan cipta agar bisa melalui wabah virus ini. “Saya berharap semua warga juga turut berdoa di rumah masing-masing agar pandemi segera berakhir,” tutup Agung. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar