Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Satlantas Polres Gresik Raih Penghargaan Berkat E-Turjawali

Gresik (beritajatim.com) – Jajaran Satlantas Polres Gresik kembali mendulang penghargaan. Kali ini berkat kinerjanya dalam update input data pada aplikasi E-Turjawali. Aplikasi tersebut biasa digunakan para anggota untuk melaporkan aktifitas maupun pantauan lalu lintas di Kota Gresik.

Penghargaan itu diberikan Dirlantas Polda Jatim Kombespol Muhammad Taslim Chairuddin kepada Kanit Turjawali Ipda Bross Tito Dharmawan mewakili Satlantas Polres Gresik

Melalui input data itu, personel yang bertugas dapat mengetahui dengan cepat dan transparan. Baik melaksanakan patroli, pengawalan, penjagaan maupun operasi yustisi.

“Melalui aplikasi E-Turjawali itu bisa mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh personel yang bertugas,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Rabu (31/08/2022).

Dari hasil itu, Satlantas Polres Gresik meraih penghargaan penggunaan E-Turjawali periode semester pertama tahun 2022. Dengan jumlah input data elektronik mencapai 5.060.741 terhitung sejak Januari hingga Juni 2022.

“Ini memudahkan kami melakukan monitoring di lapangan. Termasuk melakukan rekayasa lalu lintas jika terjadi kecelakaan maupun peristiwa lainnya,” kata Aziz.

Dengan aplikasi ini, tambah dia, juga dapat melihat petugas mana yang terdekat dari TKP tersebut, sehingga mempercepat anggota datang ke lokasi.

“Saya berharap seluruh satuan di Polres Gresik terus bekerja secara maksimal dan profesional. Utamanya dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas M.Nur Aziz. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev