Hukum & Kriminal

Satgas TMMD Kodim 0817 Gresik Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Gresik (beritajatim.com) – Selain mengkedepankan program sasaran pembangunan fisik. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0817 Gresik, menganjurkan warga Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng, Gresik, mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Guna mencegah virus tersebut, Satgas TMMD dari satuan kesehatan mengajak masyarakat setempat menerapkan pola hidup bersih, dan sehat.

Koptu Hariono salah satu anggota Satgas TMMD Kesehatan menuturkan, salah satu yang paling penting agar terhindar virus Covid-19 selalu menjaga kebersihan diri. Khususnya, mencuci tangan yang benar.

“Kita harus membiasakan untuk pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit. Salah satunya virus Covid-19,” tuturnya, Sabtu (28/03/2020).

Dengan cara melakukan cuci tangan dengan benar, diharapkan bisa menjaga kebersihan, dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Pola hidup sehat harus terus diterapkan. Sebab, virus Covid-19 saat ini menjadi ancaman bagi kita semua,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar