Hukum & Kriminal

Jabat Kapolrestabes Baru

Sandi Ingin Belajar Jadi Bapak-e Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, Sandi Nugrohon mengutarakan jika dirinya akan belajar kepada Kombes Pol Rudi untuk menjadi bagian dari Bonek dan masyarakat Surabaya. Keinginan itu disampaikan saat diwawancara di depan halaman Kapolrestabes Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Hal ini diutarakan Sandi pasca ditanya wartawan soal keakraban seniornya yaitu Kombes Pol Rudi dengan Bonek, hingga mendapat julukan “Bapak e Bonek”.

Sandi berujar, sebutan yang melekat pada Rudi sebagai Bapak e Bonek adalah satu keberhasilan tugas polisi dalam mengayomi masyarakat. Dirinya menganggap bahwa Kapolrestabes dulu menjalankan tugasnya sebagai polisi dengan baik.

“Sehingga dijadikan bapaknya Bonek. Beliau juga sudah menyatu hatinya dengan masyarakat, satu hati lah,” sebutnya.

Sebagai bagian dari warga baru Surabaya, Sandi juga berharap dapat diterima dengan baik oleh warga Surabaya. Ia tetap ingin bersinergi untuk jaga Surabaya. Bahkan, dirinya ingin tetap melanjutkan slogan “Jogo Suroboyo” seperti yang dulu pernah digunakan seniornya, Kombes Pol Rudi saat menjabat Kapolrestabes Surabaya. [juf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar