Hukum & Kriminal

Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Berikan Vaksinasi Massal Gratis Kepada Masyarakat Dawu

Kapolres Ngawi dan Dandim 0805/Ngawi saat meninjai vaksinasi massal di Desa Dawu, Kecamatan Paron, Ngawi, Senin (14/6/2021).(Foto/Dok.Polres Ngawi).

Ngawi (beritajatim.com) – Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polres Ngawi melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi Keluarga Polri dan masyarakat lansia Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Team Urkes Polres Ngawi bersama RS. Bhayangkara TK III Nganjuk, UPT Puskesmas Paron dan Pemdes Dawu memberikan pelayanan vaksinasi gratis kepada 300 peserta dari keluarga Polri dilingkup Polres Ngawi dan masyarakat lansia Desa Dawu. “Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya di lokasi, Senin (14/6/2021).

Dia menambahkan dalam kegiatan tersebut juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat. “Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapan prokes ketat,” ujarnya

Kapolres Ngawi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 3M yaitu mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak. Mengingat antisipasi lonjakan kasus covid-19 di beberapa daerah. “Jangan lengah, tetap 3M. Kita harus antisipasi lonjakan kasus Covid-19 gelombang kedua ini,” tandasnya.(asg/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar