Hukum & Kriminal

Sambil Bawa Anak, Maling Handphone Satroni Toko Sticker di Jelidro Tertangkap CCTV

Surabaya (beritajatim.com) – Maling handphone kembali menyatroni Surabaya Barat. Setelah sebelumnya wilayah Manukan, kali ini maling Handphone beraksi di Toko Stiker di Jalan Jelidro, Sambikerep, Surabaya, pada Rabu (1/09/2021) dini hari sekitar jam 05.00 WIB.

Aldi (23), selaku penjaga toko menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang sendirian terlelap di depan dengan kondisi pintu terbuka sedikit agar sirkulasi udara baik dan tidak panas didalam.

“Saya buka sedikit memang mas, habis itu saya tidur di depan itu kayak di CCTV pas saya sendiri mas. Nah itu, ngambil handphone sama tas saya”, ujar Aldi saat dikonfirmasi Beritajatim.com.

Sesaat kemudian sekitar pukul 08.00 WIB dia terbangun dan mendapati pintu toko terbuka lebih lebar dari yang dia buka sebelumnya, setelah itu ia pun baru sadar jika handphone dan tas miliknya sudah tidak ada. “Baru bangun kaget mas, liat handphone tas gaada. Di tas itu kan banyak surat-surat penting,” ujarnya.

Salah satu saksi mata pemuda sekitar, Angga (17) atau lebih dikenal dengan Cak Kacang menjelaskan bahwa ia sempat melihat ada motor dinaiki seorang pria bersama anak kecil saat jam kejadian. “Sempet liat motornya Honda Beat, terus ada anak kecilnya nungguin saya kira ya orang ambil pesanan stiker atau gimana mas,” ujar Cak Kacang.

Dengan peristiwa ini, Aldi berniat melaporkan kepada pihak kepolisian guna kejadian serupa tidak terjadi. “Ya lapor mas, sekalian bikin surat kehilangan kan itu ada surat-surat pentingnya di dompet,” tutupnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar