Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Rusak Gembok Pagar, Maling Motor Gentayangan di Pagesangan Timur Surabaya

Foto: Ilustrasi Curanmor

Surabaya (beritajatim.com) – Ilham Baharsyah (27) harus merelakan motor Honda Vario L 5254 OO miliknya hilang setelah pencuri merusak gembok pagar dan menggondol barang kesayangannya tersebut pada Minggu, (07/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dihubungi via telepon, Ilham Baharsyah menceritakan bahwa saat itu ia pulang dari bekerja pukul 22.30 WIB. Saat itu, ia langsung memasukan motornya ke garasi dan mengunci pintu untuk beristirahat setelah seharian bekerja.

“Taunya jam 5’an mas. Bapak keluar terus motor kok gaada. Pager itu kondisi terbuka dan gembok sudah rusak di lantai,” ujarnya saat dikonfirmasi Beritajatim pada Senin,(08/11/2021).

Setelah mengetahui motornya hilang, Ilham lalu bertanya kepada penjual soto di pinggir rumahnya yang biasanya mengambil air dari keran depan rumahnya. Benar saja, salah satu pegawai yang sempat memasang selang ke keran air rumahnya sempat memergoki pencuri tersebut.

“Jam 3 itu yang memasang selang bingung kok airnya mati, didatangi mas ternyata selangnya lepas karena kesandung malingnya. Nah Karena pegawai baru masih belum tau kalo motor itu punya saya malingnya keburu kabur,” imbuhnya.

Mengetahui dirinya telah jadi korban kejahatan, Ilham lantas melapor ke Polsek Jambangan. Sayangnya, ketika Beritajatim menghubungi Kanitreskrim Polsek Jambangan, Iptu Hadi Ismanto lewat pesan singkat Whatsapp dirinya belum membalas apapun. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar