Hukum & Kriminal

Rumah Mewah di Jombang Digerebek Polisi, Belasan Kilogram Sabu Disita

Rumah di Dusun Pengkol, Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang yang digerebek oleh polisi

Jombang (beritajatim.com) – Warga Dusun Pengkol, Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang mendadak geger, Rabu (30/9/2020). Hal itu menyusul datangnya sejumlah polisi ke rumah mewah milik pasutri (pasangan suami istri) SA dan NF. Selain membawa dua orang tersebut, polisi dikabarkan menyita belasan kilogram sabu-sabu dari rumah tersebut.

Sejumlah anggota Polsek Diwek siaga di lokasi guna melakukan penjagaan. Meski yang melakukan penggerebekan adalah anggota Sat Reskoba Polrestabes Surabaya. Dugaan sementara, pemilik rumah terlibat kasus narkoba. Bahkan yang bersangkutan diduga bandar.

“Benar. Tadi ada penggerebekan di rumah warga saya yang dilakukan oleh polisi. Ada dua orang yang dibawa oleh petugas. Kemudian sekitar sembilan sepeda motor juga dibawa oleh polisi,” kata Kepala Desa Ceweng, Imam Subata ketika dikonfirmasi usai penggerebekan.

Imam menjelaskan, rumah yang digerebek adalah milik pasutri SA dan NF. Namun saat penggerebekan yang di rumah adalah wanita berinisial NF dan seorang pria yang bekerja sebagai pembantu di rumah tersebut. Sementara sang suami SA tidak berada di tempat.

Usai menangkap dua orang dan menyita sejumlah barang bukti, polisi tidak langsung meninggalkan lokasi. Korps berseragam coklat memasang police line di pintu masuk dan pagar rumah itu. Warga sekitar yang mengetahui penggerebakan tersebut hanya berani melihat dari kejauhan. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar