Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ribuan Pil Koplo Berhasil Disita Polres Pasuruan Kota

Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap dua bandar pengedar Pil Trihexyphinedyl

Pasuruan (beritajatim.com) – Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap dua bandar pengedar Pil Trihexyphinedyl. Dari tiga pelaku tersebut berhasil ditemukan 35 ribu pil Trihexyphinedyl yang bungkus oleh plastik.

Kedua pelaku tersebut berhasil di ringkus karna adanya laporan dari warga. Pelaku ini berhasil dibekuk di depan toko mebel MUP jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

“Kami berhasil meringkus tiga orang pengedar pil Trihexyphinedyldi depan toko mabel. Penangkapan ini berhasil karena dibantu oleh warga yang merasakan keresahan,” ujar AKP Nanang Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota.

Ketiga pelaku itu di temukan barang bukti yang berbeda-beda. Dari pelaku berinisial S polisi berhasil mengumpulkan 1000 butil pil Trihexyphinedyl.

Sedangkan dari pelaku yang berinisial RAH dan WF polisi berhasil mengamankan 34.000 butir pil Trihexyphinedyl yang di bungkus plastik. Barang bukti lainnya yang di sita polisi terdapat satu unit mobil Toyota Alya berwarna hitam dan dua unit handphone.

“Kami berhasil mengamankan pil Trihexyphinedyl dengan total 35.000 butir yang ditaruh di dalam mobil Alya dan di tempatkan dalam kardus. Selain itu kita juga menyita dua buah handphone yang di gunakan pelaku untuk transaksi,” sambung Nanang. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar