Hukum & Kriminal

Ribuan Masyarakat Gresik Hadiri Launching MRSF 2019

Gresik (beritajatim.com)- Ribuan masyarakat Gresik menghadiri launching ‘Millenial Road Safety Festival‘ atau MRSF 2019 di Jalan Protokol Jaksa Agung Suprapto, Minggu (3/2/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Bupati Sambari Halim Radianto, Wabup M.Qosim, Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Gresik KH Mansur Shodiq, dan sejumlah pejabat utama Polres Gresik.
Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro menuturkan, terkait dengan MRSF, dirinya mengajak seluruh generasi millenial mendukung kegiatan tertib berlalu-lintas menuju zero accident. “Generasi millenial adalah penerus bangsa. Jadi jangan ada korban lagi,” tuturnya.
Sementara, Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, selain ada launching MRSF. Timnya juga meluncurkan inovasi kreatif berupa kartu ajaib dan stiker ajaib yang dikolaborasikan dengan aplikasi care.
“Kami berharap melalui semua inovasi itu, generasi millenial tertarik dan paham mengenai tertib lalu-lintas,” katanya.
Dengan dimulainya kegiatan tersebut, menandakan kegiatan¬†MRSF telah dilakukan di Gresik, dan semua elemen masyarakat harus mendukung. “Tanpa dukungan semua lapisan masyarakat kegiatan MRSF 2019 tidak ada artinya,” tandas AKP Wikha. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar