Hukum & Kriminal

Ribuan Masker Dibagikan Kejati Jatim pada Pengguna Jalan

Surabaya (beritajatim.com) – Ribuan masker dibagikan oleh jajaran petinggi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur kepada pengguna jalan baik tukang Ojek online, tukang becak maupun masyarakat umum di jalan frontage A Yani Surabaya, Senin (4/5/2020).

Pembagian masker dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mohamad Dofir yang diikuti wakil, para asisten, Kabag TU dan pegawai berlangsung secara tertib dan tetap menggunakan protokol Kesehatan.

“Masker ini adalah bagian dari kebutuhan yang harus digunakan kepada mereka (masyarakat), dulu masker ini diperuntukan bagi orang yang sakit, tapi melihat perkembangan yang sekarang ini, orang yang sehat pun dianjurkan memakai masker, maka dari itu kami bersama jajaran dalam rangka peduli covid-19 membagikan masker’’ ujar M. Dofir di sela pembagian masker.

Heri salah satu warga masyarakat penerima masker menyampaikan ucapan terima kasih. ‘’Saya berterima kasih kepada kejaksaan karena saat saat seperti ini masker sangat dibutuhkan, Semoga semuanya sehat sehat selalu dan terhindar dari bahaya corona’’ujarnya. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar