Hukum & Kriminal

Resmob Polrestabes Surabaya Tembak Mati Pelaku Kejahatan

Surabaya (beritajatim.com) – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes)   Surabaya kembali menembak mati pelaku kajahatan. Usai menembak mati pelaku gembong narkoba sepekan lalu. Kali ini petugas yang unjuk gigi adalah Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Informasi dari pihak kepolisian, pelaku ditembak mati pada petang tadi. Hanya saja petugas mengaku belum mengetahui secara detail kronologi penembakan pelaku tersebut.

“Benar ada pelaku yang ditembak mati. Dari unit Resmob dan masih dalam proses identifikasi,” jelas petugas yang namanya tidak mau disebut kepada beritajatim.com, Minggu (17/5/2020).

Sementara menurut pengamatan beritajatim.com di lokasi kamar jenazah RSUD dr Soetomo dari pukul 20.30 WIB tak ada pergerakan petugas kepolisian menggunakan seragam.

Hanya saja sekitar pukul 21.00 WIB mobil inafis sudah berlalu pergi tanpa ada kegiatan keluar masuk ruang autopsi. Sedangkan menurut informasi yang diperoleh, pelaku diketahui bernama Ahmad Rohman (32) warga Morong, Sampang, Madura.

“Pelaku meninggal dengan kondisi luka tembak. Pelaku masih dalam proses penyelidikan dan akan segera dilakukan pengembangan,” pungkasnya.

Sementara itu Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Ryski tak memberikan jawaban akan adanya pelaku tertembak mati ini.

Saat beritajatim.com mencoba melakukan panggilan ke nomor telepon pribadi dua kali sekitar pukul 21.00 WIB dan 21.30 WIB pihaknya tak menjawab. Sedangkan pesan WhatApp juga tak diberikan jawaban meski sempat online sekitar pukul 21.28 WIB.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar