Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Residivis Kembali Edarkan Sabu Setelah Jaga Toko di Pasar Pandaan Pasuruan

Pasurian (beritajatim.com) – Kembali mengedarkan narkoba,  Doddy Suprapto residivis bandar sabu kembali ditangkap. Pria asal Kutorejo, Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang baru bebas tahun 2020 ditangkap lagi oleh polisi lantaran kembali berjualan sabu.

Kasatresnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi, mengatakan bahwa Doddy (45) ditangkap lagi setelah pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar. Warga resah karena melihat Doddy kembali berjualan narkoba di wilayah Pandaan.

“Polisi langsung menangkap yang bersangkutan ketika berada di rumahnya, pada Kamis (6/1) jam 03.00 WIB dini hari, ” ujar Slamet.

Slamet menjabarkan jika setelah bebas Doddy memilih bekerja sebagai penjaga toko di Pasar Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Meskipun begitu, tersangka mengaku kembali tertarik berjualan sabu sebagai kerja sambilan demi menambah penghasilan.

“Padahal, dulu dia sudah divonis 4 tahun penjara terlibat kasus sabu,” imbuhnya.

Saat digerebek di rumahnya, dia tak berkutik, polisi berhasil menemukan barang bukti sabu yang sudah dibungkus ke dalam 12 plastik kecil

“Total sabu seberat 3,37 gram yang terbagi dalam 12 bungkus kecil paket sabu,” ungkapnya.

Akibat menekuni lagi bisnis barang haram tersebut, Doddy harus kembali mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di sel tahanan Polres Pasuruan. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar