Hukum & Kriminal

Reserse Narkoba Dapat Penghargaan Kapolres Malang

Malang (beritajatim.com) – Empat orang personel Satuan Reserse Narkoba mendapat penghargaan dari Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Selasa (18/8/2020).

Keempat anggota itu yakni Aiptu Murdianto, Bripka Lukman Hakim, Bripka Andik Sunandar dan Bripka Ferdian Nurisma. Penghargaan itu diberikan kepada keempat orang tersebut karena dianggap berprestasi dalam bidang operasional.

Aiptu Murdianto dan kawan-kawan, diketahui berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba berupa 1,28 ons sabu dan 8,71 ons ganja. “Ini harus menjadi contoh dan teladan bagi semua untuk terus melakukan hal positif. Jangan berpuas diri, harus diimbangi dengan prestasi. Ya ini tentu cukup membanggakan,” ucap Hendri.

Kapolres kelahiran Solok Sumatera Barat ini melanjutkan, setiap anggota Polres Malang berkesempatan mendapatkan penghargaan. Namun, untuk meraih penghargaan itu harus diimbangi dengan kinerja yang baik.

“Penghargaan ini bukan hanya bagi rekan-rekan yang berdinas di lapangan. Tidak serta-merta bagi yang selalu di lapangan, ada tolak ukurnya, semua bisa mendapat kesempatan yang sama,” tegas Hendri.

Hendri menambahkan, selain memberi penghargaan bagi anggota yang berprestasi. Polres Malang juga tidak luput memberikan sanksi atau punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran. Sanksi ini bisa mulai dari peringatan tertulis hingga dipindah tugaskan. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar