Hukum & Kriminal

Remaja Misterius Ditemukan Penuh Luka di Semak-Semak Desa Daudo Gresik

Foto ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Kasus pengeroyokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Gresik. Kali ini menimpa seorang remaja yang babak belur saat ditemukan di Desa Daudo, Kecamatan Panceng, Gresik.

Remaja tanpa identitas itu mengalami luka bengkak, luka pada perut, dan wajahnya lebam-lebam. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim Polres Gresik.

Sewaktu ditemukan, remaja misterius itu tidak sadarkan diri. Bahkan, dikabarkan kritis. Korban langsung dilarikan ke tempat kesehatan setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung, nyawanya masih terselamatkan.

Kapolsek Panceng AKP Daeng Jannah mengaku belum bisa memberikan keterangan. Sebab, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Gresik.

“Langsung konfirmasi ke Polres saja ya karena sudah dilimpahkan ke sana,” ujarnya, Kamis (3/06/2021).

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Mohon waktu, belum bisa memberikan keterangan karena masih tahap penyelidikan,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, remaja yang diduga jadi korban pengeroyokan itu, masih dibawah umur yang tergabung dalam anak-anak punk. Pasalnya, identitas korban belum diketahui sehingga menyulitkan petugas dalam melakukan penyelidikan. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar