Hukum & Kriminal

Razia Cipta Kondisi, Polsek Tegalsari Amankan Dua Pemuda Bawa Pil Koplo

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo, Amankan Pemuda Bawa Pil Koplo

Surabaya(beritajatim.com) – Ciptakan situasi aman dan terkendali di Wilayah hukum Polsek Tegalsari, Surabaya. Sabtu (19/1/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB melakukan razia di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Dalam giat tersebut dibantu Respatti Polrestabes Surabaya, puluhan pengendara kendaraan roda dua tanpa membawa surat kendaraan (SIM dan STNK) berhasil diamankan.

“Giat ini rutin kita lakukan, agar situasi kota Surabaya benar-benar aman dan kondusif, seperti kata bapak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan yakni (Jogo Suroboyo),” kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo,¬†Minggu (20/1/2019).

Selain puluhan kendaraan terkena tilang, razia tersebut juga mengamankan dua pemunda berboncengan yang diduga membawa pil koplo. “Keduanya saat terjaring razia, salah satunya membuang bungkus plastik kecil isinya pil diduga pil koplo,” imbuh David.

Atas temuan itu, dua pemuda berinisial DN dan FM saat dintrograsi dilokasi  ternyata keduanya masih dalam terpengaruh pil, sehingga tidak bisa ditanya. Akhirnya keduanya dibawa ke Polsek Tegalsari guna menindaklanjuti asal usul pil koplo tersebut.

“Tadi saat ditanya mengenai angka, tidak bisa menjawab jadi kami perintahkan anggota untuk dibawa ke kantor (Polsek Tegalsari),” pungkasnya.[gil/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar