Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ratusan Gram Sabu, Ganja, dan Pil Koplo Dimusnahkan

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri Kota bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri melakukan pemusnahan barang bukti narkotika, Kamis (19/8/221). Barang bukti narkotika tersebut merupakan hasil ungkap Kasus Polres Kediri Kota yang telah memiliki ketetapan hukum.

Pemusnahan barang bukti ini dilakukan, untuk menghindari penyalahgunaan barang bukti. Barang bukti ini dari perkara-perkara Satresnarkoba Polres Kediri Kota yang sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Kota Kediri.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota AKP Subijanto, S.H. mengungkapkan, pemusnahan barang bukti tersebut merupakan komitmen Polres Kediri Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Kediri dalam memberantas peredaran narkotika di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

“Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan sebagai komitmen dalam melawan bahaya narkoba dan memberantas narkoba di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota,” ungkap AKP Subijanto, S.H.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan diantaranya 421,42 gram narkotika jenis sabu-sabu; 2,03 gram narkotika jenis ganja. Selain itu juga dimusnahkan 254.211 butir pil dobel l; 26 butir inex; 215 butir Diazepam dan 10 butir Valdime.

Untuk diketahui, dalam acara pemusnahan tersebut, dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Kediri Kota Polres Kediri, perwakilan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri, Badan Narkotika Narkoba (BNN) Kota Kediri dan Perwakilan Pengadilan Negeri Kota Kediri. [nm/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar