Hukum & Kriminal

Ratusan Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Kejari Kota Mojokerto

Kepala Kejari Kota Mojokerto, Halila Rama Purnama melakukan pemusnahan barang bukti. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto melakukan pemusnahan barang bukti hasil tindak kejahatan di halaman Kantor Kejari Kota Mojokerto Jalan By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Barang bukti yang dimusnahkan tersebut dari 40 perkara yang sudah inkrah dari Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto.

Kepala Kejari Kota Mojokerto, Halila Rama Purnama mengatakan, pemusnahan barang bukti tersebut dari perkara yang sudah inkrah. “Barang bukti yang dimusnahkan tersebut dari 40 perkara. Dengan barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari perkara narkoba dan tipiring,” ungkapnya, Rabu (10/6/2020).

Barang bukti dari 40 perkara tersebut yakni pil double L sebanyak 38.335 butir, pil ekstasi sebanyak 154 butir, ganja seberat 1,002 gram dan sabu-sabu seberat 393,782 gram. Sementara untuk perkata tipiring dari sebanyak 21 perkara dengan barang bukti sebanyak tujuh minuman keras (miras), dua gelas kaca dan satu kertas plastik serta perkara umum lainnya.

“Perkara narkoba di Kota Mojokerto termasuk besar dan cukup tinggi dengan melihat barang bukti yang ada. Tapi kami yakin dengan kekuatan aparat penegak hukum yang ada di Kota Mojokerto, BNN, Polresta, kita juga dibantu Polda dalam pemberantasan narkoba bisa kita lakukan secara maksimal,” katanya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar