Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik, AKBP Ferli Hidayat Apresiasi Personil Polres Malang

Malang (beritajatim.com) – Apresiasi tinggi di berikan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat pada seluruh Personil Polres Malang saat apel dan evaluasi kinerja Personil di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (14/03/2022).

“Dalam Apel Pagi ini, saya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada rekan-rekan sekalian, pada Hari Jumat (11/03/2022) yang lalu, saya diberikan tugas untuk menerima Penghargaan atas raihan Polres Malang yang dikaterogikan Pelayanan Terbaik Tahun 2021,” ujar Ferli Hidayat.

Ferli menyampaikan, dimana Polres Malang menjadi salah satu Polres yang memperoleh penilaian A+. Diketahui ada beberapa Polres yang memperoleh penilaian A+, Polres Malang salah satunya. Penilaian tersebut dilakukan pada Tahun 2021 khususnya pada indikator penilaian survei dari Kemenpan RI dan survei Pelayan Publik dari Internal Polri. Untuk survei yang dilakukan dari Kemenpan RI yang terdaftar adalah SIM dan SKCK, sedangkan untuk survei dari Internal Polri meliputi SIM, SKCK, SPKT, Tahti, Reskrim dan Narkoba melalui Aplikasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas (EPZI).

“Penghargaan ini adalah raihan yang dicapai oleh seluruh Anggota Polres Malang tanpa terkecuali, karena kita adalah satu kesatuan yang mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat di fungsinya masing-masing. Saya turut berbangga selaku Pimpinan Polres Malang, atas raihan yang sudah rekan-rekan capai,” tutur Ferli.

Ferli berharap, agar raihan ini bisa terus dipertahankan, bisa sama-sama terus ditingkatkan menjadi sebuah kebanggaan, menjadi sebuah motivasi tersendiri ketika Polres lingkungan kerja tempat kita mengabdikan diri diberikan apresiasi atau diakui pelayanannya di tingkat Nasional.

“Saya sering menyampaikan, dalam memperoleh sesuatu itu bisa dilakukan oleh seluruh Polres yang ada di Indonesia. Tetapi mempertahankan sesuatu itu jauh lebih sulit. Sudah banyak Penghargaan yang diperoleh atau yang disandang atau yang disematkan kepada Polres Malang. Saya tetap berharap Penghargaan ini tidak justru menjadikan kita berpuas diri,” pesan Ferli.

Ia menambahkan, tidak boleh Raihan penghargaan justru membuat kita lantas menyombongkan diri. “Saya mengajak seluruh Personel untuk mari sama-sama kita tingkatkan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat, tidak hanya di bidang Lalu Lintas tidak, Intel, tapi seluruh Satuan Kerja. Satuan Fungsi maupun Polsek yang ada kita berikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar