Hukum & Kriminal

Puluhan Motor Terjaring Razia di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Anggota Satlantas Polres Pamekasan, mengamankan puluhan motor yang terjaring razia dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2019, Jum’at (27/12/2019) dini hari.

Pengendara motor yang terjaring operasi yang digelar dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru alias Nataru, diamankan di sepanjang Jl Kabupaten, tepatnya di depan Kantor Pemda Pamekasan.

“Puluhan motor yang terjaring razia merupakan motor yang hendak dipakai untuk balap liar, total yang kita amankan sebanyak 74 unit,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Hal tersebut dilakukan semata-mata demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sekaligus demi mewujudkan tertib lalu lintas dan demi keselamatan bersama.

“Operasi ini kita lakukan dalam rangkaian Nataru yang akan digelar hingga beberapa hari kedepan, sebagian besar kendaraan yang kita amankan karena tidak sesuai standar hingga tidak dilengkapi surat-surat,” ungkapnya.

Hasil razia aksi balap liar, selanjutnya diamankan dan dibawa ke Mapolres Pamekasan Jl Stadion 81. Hasil razia juga dipasang garis polisi alias police line. [pin/kun] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar