Hukum & Kriminal

Puluhan Motor Terjaring Razia di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Puluhan motor terjaring razia yang dilakukan oleh aparat kepolisian. Razia yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Gresik, Kompol Dyno Indra Setyadi itu. Sasarannya difokuskan pada minuman keras (miras), senjata tajam, narkoba dan pelanggaran lalu lintas.

Dalam razia itu, sebanyak 34 motor yang tidak dilengkapi surat-surat terpaksa diamankan. Selain itu, polisi juga mengamankan dua tersangka yang membawa miras. Yakni, Imam Mustaqul Huda (21) asal Desa Sumber Wates, Kecamatan Keradenan, serta Lasiran (23) asal Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Blora Jawa Tengah.

“Keduanya kami amankan karena kedapatan membawa 4 botol miras,” kata Wakapolres Gresik, Kompol Dyno Indra Setyadi, Minggu (12/01/2019).

Ia menambahkan, razia ini dalam rangka melaksanakan cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Razia dilakukan pada pengendara dari arah Surabaya menuju Gresik.

“Razia dilakukan tepat di depan Polsek Kebomas dengan melibatkan 102 perseonel lengkap termasuk anggota Satlantas,” tambahnya.

Usai melakukan razia, polisi belum menemukan pengendara yang membawa narkoba maupun bahan peledak.

“Terkait dengan kegiatan ini nantinya berlangsung kontinyu terutama di daerah yang masuk kategori cukup rawan,” pungkasnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar