Hukum & Kriminal

Pukulan Dibalas dengan Sabetan Pisau

foto/ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Seorang pria berusia 18 tahun berinisial K ditangkap aparat Kepolisian Sektor Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, karena melakukan penganiayaan. Dia menyerang dengan menggunakan pisau setelah mendadak dipukul di tengah jalan.

Peristiwa itu terjadi pada, Minggu (20/9/2020) petang pukul enam di jalan jalur lintas selatan (JLS), Dusun Krajan II, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger. Saat itu, K berboncengan dengan rekannya D (18), pria warga Desa Puger Kulon berboncengan dengan sepeda motor.

“Tiba-tiba datang RM (18), pria warga Desa Puger Kulon, yang langsung menghadang,” kata Kepala Polsek Puger Ajun Komisaris Ribut Budiyono, Senin (21/9/2020).

RM saat itu bersama A. Begitu sepeda motor berhenti, RM langsung memukul kepala K dengan tangan kosong. K langsung mengeluarkan pisau yang disimpan di balik baju bagian pinggang. “Langsung dibacokkan ke RM,” kata Ribut.

RM dan K sebenarnya saling kenal. “Karena ada ketidakcocokan terjadi permasalahan. Anak-anak muda emosi naik turun. Semua sudah diamankan,” kata Ribut. Akibat serangan itu, RM terluka dan harus dirawat di klinik. Sementara A dirawat di Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar