Hukum & Kriminal

Tangkal Penyebaran Corona

Puasa Pertama, Polisi Lakukan Operasi Skala Besar

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang berbuka puasa di hari pertama Ramadan, tim gabungan Satgas Aman Nusa Dua Polda Jatim mengadakan Patroli skala besar, Jumat (24/4/2020).

Sebelum kegiatan terlebih dahulu diambil apel pengecekan personil dan peralatan yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno. Dalam arahannya Wadir Samapta menyampaikan agar dalam pelaksanaan patroli kali ini lebih memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di warkop yang masih didapati kerumunan massa.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah warkop D’ Cangkir Coffe di Jalan Ngagel Surabaya, disini masih didapati kerumunan pengunjung dan petugas langsung membubarkan kerumunan yang sebelumnya sudah diberikan imbauan sekaligus dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sasaran berikutnya adalah Resto Kober Mie Setan di jalan Chairil Anwar Surabaya di sinipun petugas masih mendapati kerumunan pengunjung resto dan petugas langsung memberi pengarahan agar segera membawa pulang makanan yang dibeli dan petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di area warung. Patroli kali ini berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar