Hukum & Kriminal

Prostitusi di Sumenep, Muncikari Manis Ini Dapat Imbalan Rp 100 Ribu

Sumenep (beritajatim.com) – Fitria Agustina (40) dan Erni (36), keduanya warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, diringkus tim resmob Polres Sumenep karena diduga sebagai muncikari.

“Dua tersangka itu dibekuk di sebuah hotel di kawasan kota Sumenep. Mereka diduga memperoleh keuntungan dari transaksi wanita penghibur,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (03/12/2019).

Kedua wanita itu berperan mencari wanita penghibur apabila ada lelaki hidung belang yang membutuhkannya. Lelaki itu kemudian disuruh menunggu di hotel yang ditentukan.

“Peran dari tersangka 1 (Fitria: red) adalah menerima pesanan dari laki-laki yang ingin dilayani wanita penghibur. Sedangkan tersangka 2 (Erni: red) berperan menghubungi wanita yang akan melayani laki-laki tersebut,” ungkap Widiarti.

Kedua tersangka itu kemudian menyuruh wanita yang akan melayani laki-laki hidung belang itu ke hotel yang telah ditentukan untuk melakukan hubungan badan.

“Untuk setiap transaksi itu, para tersangka masing-masing mendapatkan uang Rp 100.000,” ujarnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari dua tersangka itu berupa satu unit HP merk OPPO warna gold, satu unit HP merk EVERCROSS warna hitam merah, dan uang tunai sejumlah Rp 500.000. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar