Hukum & Kriminal

Wajah Luka

Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Persawahan Balben Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga Dusun Jatisari Desa Watesari Kecamatan Balongbendo, digemparkan dengan seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di tengah sawah dusun setempat Rabu (13/11/3019).

Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, korban saat ditemukan salah seorang warga yang mau ke sawah, kondisinya masih bernafas .

“Saksi itu melihat korban tergeletak di area persawahan. Oleh saksi kemudian dilaporkan ke Polsek Balongbendo,” kata Kompol Sugeng Rabu (13/11/2019).

Selanjutnya petugas membawa korban ke RS Anwar Medika guna mendapatkan perawatan medis. Namun, setelah dirawat selama 3 jam, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Tidak ditemukan identitas korban di TKP. Saat ini kami masih mencari identitas korban dan meminta keterangan,” tukasnya.

Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan pakaian kaos berwarna hijau dan celana pendek jins warna hitam ditemukan dengan wajah penuh darah dan muka lebam serta beberapa luka.

“Tinggi badan korban sekitar 160 sentimeter. Bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung menghubungi kami Polsek Balongbendo atau Polresta Sidoarjo,” tandasnya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di kamar mayat RS Anwar Medika, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar