Hukum & Kriminal

Pria Misterius Bersenjata Tajam Berkeliaran di Sampang, 1 Warga Dibacok

Foto ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda di Taman Wiyata Bahari, jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, sampai saat ini masih buron.

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang mengatakan bahwa pihaknya mengaku kesulitan mendapatkan petunjuk karena korban tidak mengenali secara jelas ciri-ciri pelaku.

“Ciri-cirinya sudah kita indiksikan sebagai pelaku dan kita bawa untuk ditunjukkan kepada korban, tetapi tidak ingat. Sehingga, kita kesulitan,” terangnya, Rabu (17/2/2021).

Tak hanya itu, sejumlah saksi mulai dari teman korban dan pedagang di area Tempat Kejadian Perkara (TKP). Juga tidak mengenali pelaku secara kasat mata.

“TKP cukup gelap dan sulit mengingat bentuk fisik maupun perawakan pelaku,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, aksi pembacokan tersebut terjadi malam hari, Sabtu (7/2/2021) lalu. Korban atas nama Ahmad Rizal Hidayat (30) warga Kelurahan Delpenang, yang duduk bersantai di area taman Wiyata dibacok oleh pria misterius. Sehingga, korban mengalami luka cukup parah pada bahu. Namun, berhasil selamat karena lari menjauh dari taman dan pelaku kabur karena diteriaki maling oleh pengunjung taman. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar