Hukum & Kriminal

Pria Ini Dihakimi Massa, Diduga Pelaku Curanmor

Sampang (beritajatim.com) – Diduga hendak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tertangkap massa di Dusun Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Rabu (13/5/2020).

Moh. Barri saksi mata saat kejadian menyampaikan, percobaan curanmor tersebut saat warga sedang berbuka puasa. Pelaku mengincar sepeda motor korban atas nama Sukron yang terparkir di depan warung. “Saat itu terdengar bunyi krak, korban langsung keluar dan ternyata ada pelaku melarikan diri,” terang Barri.

Saat memeriksa motor, korban dikagetkan kunci pengaman stir telah rusak. Sontak, korban berteriak maling dan menarik perhatian warga sekitar. “Mendengar teriakan maling, warga mengejar pelaku,” terangnya.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya berasal dari Camplong, sedangkan temannya yang lolos asal dari Desa Batu Karang. Pelaku ditangkap oleh warga di seputaran pondok, karena massa marah, dia dihajar habis habisan oleh warga.

“Pelaku tidak sendirian, dan temannya lari ke arah timur menuju ke Dusun Naroan. Beruntun polisi segera tiba ke lokasi dan meredakan amarah warga, kemudian pelaku dibawa ke Mapolres oleh polisi,” tandasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar