Hukum & Kriminal

Pria di Donomulyo Malang Tusuk Pemilik Konter HP Hingga Tewas

Tersangka penusukan, Suroso (40 ), warga Dusun Kalipakem Desa Donomulyo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Kamis (29/8/2019).

Malang (beritajatim.com) – Seorang pemilik konter HP di Kabupaten Malang meninggal usai dianiaya Suroso (40 ), warga Dusun Kalipakem, Desa Donomulyo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Kamis (29/8/2019) malam. Suroso diamankan petugas Polsek Donomulyo usai menghabisi korbannya.

Kanit Reskrim Polsek Donomulyo Ipda M Arif K membenarkan penangkapan terhadap tersangka penganiayan tersebut. “Saat ini tersangka sudah kami amankan, berikut barang-bukti (BB) sebilah pisau dapur beserta rangka pisaunya,” ungkap Ipda Arif, Jumat (30/8/2019).

Kata Arif, korban penusukan bernama Sujianto, pemilik konter HP (Hand Phone). “Kamis tadi malam pukul 19.30 Wib, telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Awalnya sekitar pukul 18.30 Wib tersangka dan korban bertemu di warung kopi depan rumah korban,” jelas Arif.

Tersangka, lanjut Arif, berupaya meminta bagian atau keuntungan dari hasil usaha jual beli HP. Karena menurut pelaku, konter yang dipakai oleh Sujianto adalah milik Suroso. Makanya dia meminta keuntungan dibagin dua.

“Korban menyampaikan kepada tersangka untuk menunggu dirumah, karena masih mau tahlil di tetangga. setelah korban pulang dan menuju lantai atas, ternyata Suroso sudah menunggu di tangga jalan menuju lantai atas,” papar Arif.

Arif menambahkan, pelaku tanpa banyak bicara langsung menusuk perut Sujianto dengan pisau dapur yang sudah ia siapkan dari rumah.

“Korban kemudian lari ke depan rumah dan ditolong warga guna dibawa ke Puskesmas Donomulyo. Selanjutnya korban dirujuk ke RSSA Malang hingga akhirnya meninggal dunia pada pukul 02:15 WIB hari ini,” pungkasnya. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar