Hukum & Kriminal

Prajurit Tempur di Mojokerto Berbagi Sembako Warga Terdampak Covid-19

Mojokerto (beritajatim.com) – Percepatan penanganan persebaran virus corona (Covid-19) juga dilakukan Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad. Para prajurit tempur ini membagikan masker gratis dan juga membagikan paket sembako pada warga terdampak Covid-19 di Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad, Lettu Inf Dianata Panji Prasugi mengatakan, ratusan paket sembako diberikan pada mereka yang terdampak langsung Covid-19. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami menghambat penyebaran Covid -19,” ungkapnya, Kamis (23/4/2020).

Masih kata Kakorum, ratusan paket sembako tersebut tidak hanya dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 di lingkungan Yonif saja, namun juga di luar lingkungan Yonif. Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini. Dalam pembagian paket sembako, edukasi pada masyarakat juga dilupakan.

“Mari kita semua melakukan Stay at Home atau tetap di rumah. Patuhi aturan pemerintah, agar penangan bisa dilakukan cepat dan tepat. Pemberian masker kepada prajurit dan masyarakat tujuannya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus korona. Pembagian sembako dilakukan secara serentak ke rumah-rumah secara langsung,” katanya.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan Yonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad tersebut dapat membantu masyarakat saat kondisi pandemik Covid-19. Pihaknya juga berharap masyarakat dapat ikut serta memutuskan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi imbauan dari pemerintah. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar