Hukum & Kriminal

Postingan Nella Kharisma Digosipkan Dekat Mantan Bupati Kediri Banjir Hujatan

Kediri (beritajatim.com) – Postingan berisi tuduhan gosip kedekatan antara pedangdut Nella Kharisma dan mantan Bupati Kediri, Ir. H. Sutrisno di jejaring sosial facebook menuai banyak tanggapan. Mayoritas menghujat pengunggah yang menganggap bahwa kabar tersebut sebagai berita hoax dan fitnah.

Postingan tersebut diunggah pada beberapa grup facebook. Seperti, di grup Dinasti Kediri. Disini, Foto Nella Kharisma, Sutrisno dan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang diedit dengan latar belakang Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) diposting, pada 20 November 2019, pukul 20.00 WIB. Unggahan itu telah dibagikan sebanyak 110 kali dan mendapat 211 komentar.

Berikut isi postingan di Grup Dinasti Kediri itu. “Fenomena Perselingkuhan Penyanyi Dangdut Nella Kharisma dan Sutrisno Mantan Bupati Kediri

Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar . Bahkan isu ini telah menyebar dikalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri.
Akun bernama “Suprianto” yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut.
Kisah Cinta keduanya membuat Bupati Hariyanti ( Istri Pertama Sutrisno ) Cemburu.
Bupati Hariyanti membuat peraturan baru bahwa Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul tidak diperbolehkan ada Panggung Dangdut. Kisah perselingkuhan ini tentunya akan muncul kebijakan yang dibuat oleh Bupati Kediri. Kebijakan tersebut juga berdampak merugikan masyarakat kabupaten Kediri. Lapangan SLG yang dulunya selalu rame akan pesta dangdut sekarang tidak ada lagi.

Umur Sutrisno dan nella kharisma yang selesih 40 tahun lebih tidak menjadi habatan untuk menjadikannya istri muda. Nella Kharisma butuh harta dan Benda, disisi lain Sutrisno butuh Kepuasan.

Nella Kharisma dulu Hidup Susah, tiba – tiba sekarang Penyanyi Dangdut Ini Sukses Jadi Kaya Raya dan berkehidupan glamour. Ternyata dibalik kesuksesannya ada nama Sutrisno mantan Bupati Kediri.
Nella Kharisma sempat menjadi Icon Gunung Kelud dan SLG, mendadak dihapus oleh Bupati Kediri.

Berawal dari pandangan pertama saat diundang manggung, berakhir jadi selingkuhan atau istri simpanan. Perselingkuhan antara artis dangdut Nella Kharisma dan Sutrisno telah menjadi Isu yang menyebar luas itu bisa jadi benar namun kadang juga salah”.

Menanggapi postingan itu, akun dengan nama Pancoro Setiono berkomentar : “Berita bohong, orang munafik dan tidak punya agama. Kita manusia gak bisa menilai sesama manusia. Biar gusti allah yg urus. Karena urusan dunia yg kasih keuntungan ya itu yg di bela,”.

Akson Law : Jgan” ini cuma setingan untuk menaikan rating untuk 2020”,

Irham Abimanyu : “Sebetulnya postingan yg menyangkut pribadi tidak mendidik…jadikan FB tempat edukasi yg manfaat tanpa menjatuhkan individu…maaf ini usul aja”,

Gasan : “Jgn fitnah Lo ya,dosa besar yg fitnah,yg di fitnah dosanya di ambil oleh pemfitnahnya”,

Tamira Dex : “Hati hati min. Anda bisa kena pasal pencemaran nama baik mbak nella kharisma. Ra mesisan luna mayuuaa mok gowo gowo di gae HOAX ben viral tenan”.

Made Sumadi : “Jangan menebar isu2 yg belum tentu benarnya , atau berita hoaxk , sseorang pejabat teras itu sudah biasa ada kedekatan orang2 terkenal demi sosialisasi nya tercapai , jangan mengipas ngipas api dlm sekam , apa untungnya dari isu2 dari itu semua , Masyarakat tdk butuh itu semua , siapapun yg akan memimpin kediri kedepan punya visi misi yg jelas demi kemajuan kediri untuk masyarakatnya……?”

Yuli Yanti : “Berita hoax itu hanya ingin menjatuhkan nama baik mbak nella, mudah2 an yg bikin berita ini cepet dapet hidayah karna dah fitnah,”.

Lalu, juga diunggah di grup facebook Kediri Ganti yang mendapatkan 45 komentar dan 38 tanggapan. Salah satunya datang dari akun atas nama Intan Nur Cahaya Cahaya : “lo nyebar berita gk ada linknya bohong,”

Sebagaimana diketahui, baik mantan Bupati Kediri Ir. H. Sutrisno maupun Veronica, sahabat Nella Kharisma membantah tuduhan tersebut. Postingan di media social yang kini tengah viral itu dianggap sebuah berita hoax dan fitnah. Bahkan, Veronica mengatakan, Nella kini sangat bersedih dan merasa dirugikan dengan adanya berita bohong itu. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar