Hukum & Kriminal

Jual Miras Tak Miliki Ijin Edar

Polsek Sawahan Gerebek Rumah di Eks Lokalisasi Jarak

Polisi amankan miras di Jalan Jarak, Surabaya

Surabaya(beritajatim.com) – Satreskrim Polsek Sawahan Surabaya, melakukan penggrebekan ditoko penjual miras di sekitar wilayah Eks lokalisasi Jarak maupun Dolly.

Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi masyarakat atas pereadaan minuman keras (miras) yang tidak dilengkapi surat ijin edar.

Saat penggrebekan di Putat Jaya Gang Lebar B No.47, Surabaya tepatnya rumah yang dijadikan gudang miras milik Sarun (66) warga Dusun  Sedapurklangen Desa Sedapurklangen Kecamatan. Benjeng Gresik petugas mendapatkan ratusan botol miras ilegal berbagai merk.

“Petugas gabungan berhasil menyita ratusan botol miras dan mengamankan satu orang yang diduga pemiliknya,” kata Kompol Dwi Eko Kapolsek Sawahan, Minggu (6/1/2019).

Terbukti menjual miras tanpa dilengkapi izin pemilik dan ratusan botol miras dibawa dan diamankan guna menjalani penyelidikan lebih lanjut di Polsek Sawahan, Polreatabes Surabaya.

Ratusan miras berbagai macam jenis dengan total 872 botol itu antara lain,

-Mansion house Vodaka kecil, 62 botol.
-Mansion house Vodka sedang,72 botol
-Paloma, 175 botol.
-Vodka Iceland, 10 botol.
-Mansion house whisky, 3 botol
-Guines hitam, 216 botol
-Bir Bintang putih, 226 botol.
-Bintang pilsener Putih, 86.
-Beer Prost, 22 botol. (Ekoyono)

Sementara, sebelum Satreskrim Polsek Sawahan melakukan penggrebekan miras ini, empat toko yang ada di kawasan lokalisasi dolly dan Jarak ini juga dirazia sama petugas dari Polrestabes Surabaya dan menyita ratusan miras. [gil/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar