Hukum & Kriminal

Pelaku Diduga Driver Ojol

Polsek Gedangan Dalami Kasus Penganiayaan Warga Perumahan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Polsek Gedangan terus mengusut kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan driver ojol (ojek online) terhadap seseorang di dalam mobil, yang terjadi di area Perumahan Griya Permata Gedangan, Desa Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan, Sabtu (15/6/2019), yang viral di media sosial.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko mengatakan, pihak korban sudah lapor ke Polsek Gedangan dan sudah ditangani oleh penyidik. Saksi-saksi di tempat kejadian sudah dimintai keterangan. “Kasus dugaan penganiayaan sudah kami tangani,” katanya, Minggu (16/6/2019).

Heri menegaskan, pihak pelapor juga sudah dimintai keterangan terkait kronologis kejadian. “Terlapor juga sudah kami kirimi surat untuk datang ke Mapolsek Gedangan. Jadwalnya Senin (17/6/2019) besok, terlapor akan dimintai keterangan,” paparnya.

Pelapor adalah Partia Martimbang (34) warga asal Blitar. Sementara pelaku adalah YWP (36) yang merupakan warga perumahan tersebut. Dari informasi yang dihimpun, dugaan penganiayaan itu berawal saat korban mengendarai mobil sedan L 1555 CJ melintas di jalan perumahan tersebut.

Saat hampir mendekati pintu keluar, pelaku memundurkan motor dari garasi rumahnya. Karena merasa terkejut ada motor keluar tiba-tiba, korban membunyikan klakson mobil. Akibat korban membunyikan klakson itu, pelaku tidak terima dan mengejar mobil korban.

Setelah itu, pelaku yang berprofesi sebagai driver ojek online itu langsung menghentikan mobil korban sebelum sampai keluar perumahan. Saat menghampiri mobil korban, pintu mobil belum dibuka, pelaku sempat menjulurkan tangannya ke arah korban dan tangan korban menampiknya.

Setelahnya, pelaku juga turun dari motor dan melakukan pemukulan terhadap korban yang saat itu masih berada di dalam mobil. Nampak lebih dari satu kali pemukulan di|akukan pelaku. Akibat pukulan tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepalanya dan melapor ke Polsek Gedangan. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar