Hukum & Kriminal

Polrestabes Surabaya Selidiki Viral Video Ayah Tiri Pukuli Anak Balita

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) –  Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya sedang selidiki beredarnya beredarnya video berdurasi 28 detik yang diduga ada kekerasan terhadap anak. Video yang beredar di sosial media dan jejaring sosial ini menuai banyak reaksi.

Dalam video singkat tersebut  perekam diduga adalah sang ibu anak yang dianiaya. Menurut petugas sang ibu itu memang sengaja merekam aksi kekerasan yang dilakukan suaminya ke sang anak. Sehingga kuat dugaan sang ibu sudah tak tahan dengan prilaku suaminya dan mencoba memberikan bantuan sebisanya.

Bahkan dalam video yang sama, terdengar pula suara seorang wanita yang memohon agar aksi penganiayaan itu dihentikan. “Wis Mas. Iku Anakku Mas (Sudah mas, itu anakku mas),” ucap suara seorang wanita dalam video itu.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama menjelaskan diduga sang ayah berinisial NI (26) ini mengalami depresi. Sehingga tangisan sang anak membuatnya naik pitam.

Saat ini petugas PPA sudah menindaklanjuti dan sang ibu usai dari Rumah Sakit akan ke Polrestabes Surabaya untuk membuat laporan kekerasan ini.

“Kita masih dalami dan akan kita proses. Laporan baru mau dibuat dan akan dolakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap pelaku,” jelasnya.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar