Hukum & Kriminal

Polrestabes Surabaya Luncurkan dua Mobil Masker Sasar Pasar

Surabaya (beritajatim.com) – Polrestabes Surabaya luncurkan dua mobil masker untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagi masker kepada masyarakat Surabaya pada Jumat, (3/09/2021).

Komisaris Besar Polisi Akhmad Yusep Gunawan selaku Kapolrestabes Surabaya menjelaskan, bahwa pihaknya melalui mobil masker ini nantinya akan membagikan 2 ribu masker kepada masyarakat utamanya para pedagang pasar.

“Kami masih menemui pedagang maupun pembeli masih ada yang tidak pakai masker, oleh sebab itu mobil ini akan menyasar kepada mereka terutama pasar malam”, ujarnya saat memberikan konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (3/09/2021).

Ia menambahkan bahwa peluncuran mobil ini bentuk semangat dan komitmen kepolisian dalam menjaga masyarakat. Yusep juga berharap mobil ini dapat membantu masyarakat untuk taat kepada protokol kesehatan agar angka penularan dapat ditekan dan Surabaya menjadi zona hijau.

“Zona kuning yang dicapai ini tidak mudah, ini peran semua masyarakat. Semua Berkontribusi untuk mendapat ini (level 3). oleh karena itu kami akan tekan lagi supaya kita bisa level 2”, ujar Yusep.

Kapolrestabes Surabaya Kombee Akhmad Yusep Gunawan meluncurkan mobil masker

Ia tak lupa berpesan agar masyarakat terus tertib prokes dan vaksin guna menekan angka penularan virus Covid 19 dan warga Surabaya dapat beraktifitas seperti semula.

“Saya himbau masyarakat agar terus taat prokes, manfaatkan kelonggaran yang ada jangan di cederai sehingga angka penularan kembali naik. Untuk vaksinasi juga begitu, agar masyarakat yang belum vaksin segera vaksin”, tutupnya. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar