Hukum & Kriminal

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Polrestabes Surabaya Gandeng Komedian Dodit Mulyanto

Surabaya (beritajatim.com) – Komedian atau pelawak tunggal (Stand Up Comedy) Dodit Mulyanto membagikan hadiah kepada warga Surabaya yang tertib protokol kesehatan. Langkah tersebut dilakukan guna memberikan dukungan agar masyarakat terus tertib protokol kesehatan.

Bergaya millenial dengan canda guraunya, Dodit memakai kendaraan khusus dari Polrestabes Surabaya. Ia bersama petugas kepolisian keliling kota untuk membagikan hadiah. Yakni bagi warga yang memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Kepolisian hanya memberikan semangat. Dan ini salah satu hadiah khusus buat orang tertib. Karena pandemi belum berlalu, jadi mari kita jaga kesehatan dan jaga kebersihan. Dengan cara pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Maka bersiaplah dapat hadiah buat yang tertib kesehatan di Kota Surabaya,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Rabu (15/7/2020).

Tak hanya menyulap kendaraan khusus dengan stiker sosialisasi protokol kesehatan, sejumlah kendaraan operasional Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Isir juga disulap full stiker. Demikian halnya mobil dinas Satlantas Polrestabes Surabaya. Stiker tersebut bertuliskan Jogo Suroboyo, Cuci Tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak.

“Memang benar kita sudah siapkan seluruh kendaraan operasional Satlantas untuk diberi stiker Jogo Suroboyo, Pakai masker dll. Tujuaanya mengingatkan warga supaya tetap konsisten jaga kesehatan dengan protokol kesehatan. Tetap jaga jarakz pakai masker dan juga cuci tangan,” cetus Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar