Hukum & Kriminal

Polrestabes Surabaya Amankan 7 Kg Narkoba di Tengah Wabah Covid-19

Petugas unit satu saat melakukan penggeledahan sebuah rumah dan menemukan 7 kg narkoba di Kota Surabaya belum lama ini. (Istimewa)

Foto caption :

Surabaya (beritajatim.com) – Satuan narkoba Polrestabes Surabaya mengamankan 7 kg sabu. Menurut informasi yang diperoleh, narkoba ini disimpan di sebuah rumah yang ada di Kota Surabaya. Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian menjelaskan, penangkapan dilakukan usai pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

“Kita belum bisa menjelaskan berapa pelaku yang diamankan, tapi yang pasti kita mengamankan 7 kg sabu,” jelasnya kepada beritajatim.com, Jumat (10/4/2020).

Lebih lanjut AKBP Memo menjelaskan, pihak kepolisian menyayangkan pengamanan narkoba ini. Sebab di tengah merebaknya virus corona, para pengedar narkoba masih eksis. Bahkan, beberapa kasus yang berhasil diungkap petugas, cukup besar yakni ribuan pil koplo, narkoba jenis sabu berkilo gram.

“Pengamanan belum lama ini dilakukan sesuai prosedur. Baik itu prosedur pengamanan pelaku dan barang bukti, maupun prosedur keselamatan petugas dalam wabah corona. Jadi kita sangat miris karena banyak pelaku yang tak takut corona,” tandasnya.(man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar