Hukum & Kriminal

Polresta Sidoarjo Tangkap Bandar Narkoba

Sidoarjo (beritajatim.com) – Agus Diantoro (34) bandar narkoba asal RT 08 RW 03 Desa Sedati Agung II Kecamatan Sedati ditangkap anggota Satreskoba Pokresta Sidoarjo.

Agus ditangkap ditempat tinggalnya di Dusun Beciro, Desa Jumputrejo, Sukodono. Rumah terpencil milik di tengah sawah itu sebelumnya juga dijaga preman.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan awal pengungkapan itu berdasarkan keterangan salah satu tersangka yang di suplai Agus Diantoro.

Agus sudah lama dalam pengejaran sampai polisi kehilangan jejak. Bahkan tempat tinggal tersangka ini tak jelas. “Ada salah satu tersangka, yang  tahu tempat tinggal Agus Diantoro dan berhasil kita lakukan penyergapan,” katanya, Senin (30/12/19).

Penggerebekan dilakukan waktu pagi buta. Jika siang atau malam hari, rumah tersangka dijaga preman. “Selepas subuh rumah tersangka langsung digrebek,” tegasnya.

Dia menambahkan, dalam menjalani introgasi, tersangka mengakui jika barang haram itu, ia tanam di sawah. Setelah salah satu anggota menggali tanah, anggota menemukan beberapa bungkus narkotika dengan total berat 70 gram. “Tersangka mengaku mendapatkan barang itu dari Abah Joko. Kini Joko dalam pengejaran anggota,” terang Indra. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar