Hukum & Kriminal

Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Cegah Virus Corona

Sidoarjo (beritajatim.com) – Upaya membangun kesadaran masyarakat, akan pentingnya pencegahan penularan virus corona (Covid-19) terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Salah satunya melalui sosialisasi dan pemasangan banner.

Sosialisasi dan pemasangan banner pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) tersebut, di lakukan selain dijalan, ditempat umum, pos perumahan, juga di poskamling yang ada di desa, serta beberapa tempat yang jadi jujukan publik.

Banner himbauan pencegahan penularan Covid-19 ini bertuliskan beberapa pesan. Antara lain, sering cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitizer, hindari kerumunan massa, jaga jarak, di rumah saja apabila tidak ada kepentingan, selalu gunakan masker apabila keluar rumah, hindari kontak fisik dengan tidak berjabat tangan.

Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Dodot mengatakan, melalui pemasangan banner himbauan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) tersebut, sebagai upaya membangun kesadaran di masyarakat akan pentingnya hidup bersih.

“Semua itu kami lakukan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya, Sabtu (9/5/2020). [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar