Hukum & Kriminal

Polresta Sidoarjo Sambangi Purnawirawan Polri dan Dian Kemala

Sidoarjo (beritajatim.com) – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo melakukan giat anjangsana ke sejumlah purnawirawan Polri dan Dian Kemala di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (20/6/2020).

Beberapa purnawirawan Polri yang dikunjungi keluarga besar Polresta Sidoarjo, antara lain Kombes Pol. Rahardjo, AKBP Madiran, dan Kompol Suparmanto.

Kombes Pol. (Purn) Rahardjo, mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturahmi yang selalu tersambung baik dengan keluarga besar Polresta Sidoarjo. “Semoga Polresta Sidoarjo semakin maju, dan sukses menangani Covid-19,” ucapnya memuji.

Terkait kegiatan anjangsana Polresta Sidoarjo ini, Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso menjelaskan, jika kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 masih terus berlanjut.

“Ada banyak rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Salah satunya adalah anjangsana ke purnawirawan Polri dan dian kemala, sebagai jalin silaturahmi dan tali asih kami kepada mereka yang senantiasa memberikan motivasi dan dukugan perjalanan Polresta Sidoarjo,” jelasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar