Hukum & Kriminal

Polresta Sidoarjo Bagikan Masker pada Pengendara

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kepedulian Polri terhadap pencegahan penularan Virus Covid-19 terhadap masyarakat dilakukan Polresta Sidoarjo, Senin (22/6/2020), dengan membagikan 3.000 masker kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo.

Pembagian masker ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo, juga turut membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polresta Sidoarjo membagikan 3.000 masker di tiga titik. Antara lain di depan Mapolresta Sidoarjo, Bundaran Taman Pinang Indah, dan Alun-alun Sidoarjo.

“Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polri peduli kepada masyarakat dengan membagikan masker. Agar para pengendara selalu mengenakan masker, sebagai upaya pencegahan penularan Virus Covid-19,” ujar Kombes Pol. Sumardji.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo menegaskan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, penggunaan masker wajib dilaksanakan masyarakat. “Warga keluar rumah sampai tidak membawa masker, ada sanksinya yakni denda Rp 150 ribu,” tegasnya.

Ia juga mengajak instansi terkait lainnya, supaya segera menegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, salah satunya adalah penggunaan masker bagi masyarakat. Khususnya para pengendara. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar